Senin, 30 Mei 2016

Sejarah Jembatan Cinta Pulau Tidung

Pulau Tidung memiliki jembatan yang sangat terkenal dengan Sejarah Cinta. Tapi banyak kerusakan di beberapa sudut pulau, karena begitu banyak pendatang baru dan kurangnya perawatan. Pulau ini membutuhkan cinta pendatang untuk melestarikannya.
Untuk pertama kalinya kakiku sepertinya ada orang asing. Pulau Tidung dengan cintanya membuat benda-benda yang membuat kita penasaran dan membutuhkan perhatian, serta infrastruktur yang harus diperbaiki.


Pemandangan pantai sambil memberikan keunikan pulau, merupakan representasi dari pulau Tidung. Pulau ini merupakan bagian dari Kepulauan Seribu sangat pas untuk segala usia, terutama anak muda, untuk menjelajahi lokasi wisata yang bisa menjadi rekomendasi.
Cuci mata tidak hanya dilakukan di pusat perbelanjaan, tetapi juga bisa Pulau Tidung. Hal ini terlihat dari hak istimewa Tidung, antara suasana desa lainnya, penggunaan pantai sebagai menyegarkan, melarikan diri panorama ke laut yang luas, dan berbagai fasilitas air ditawarkan seperti snorkeling dan banana boat.

Jembatan Jodoh

Terkenal dari Tidung adalah Sebagai lokasi Spot Jembatan Cinta. Sebelumnya di jembatan ini, ketika berdoa untuk jodoh, itu akan menjadi kenyataan. Masalah percaya atau tidak, itu kembali ke kepribadian masing-masing. Tapi jika tidak salah, ia berkata kepada orang itu harus terjun dari jembatan. Yang jelas dari jembatan ini kita bisa melihat panorama laut dari ketinggian sekitar 5 meter dari permukaan pantai. Cukup untuk memberikan kepuasan kepada fotografer.

Jembatan Cinta Pulau Tidung

Jembatan Cinta menyatukan Tidung besar dengan Pulau Tidung kecil. perjalanan mereka bersama-sama dengan jembatan kayu sepanjang sekitar 200 meter. Kayu solid ditujukan untuk pendatang baru yang ingin menikmati panorama kecil Pulau Tidung. Sayangnya, dengan keadaan saat jembatan mulai rusak. Banyak bagian dari jembatan tua yang terlihat, sebagian berlubang, berlubang karena banyak kayu berpori. Meskipun sedikit terlihat telah ada perbaikan penggantian kayu di sebagian besar jalan, tapi secara keseluruhan tidak diperbaiki. Sehingga wisatawan diminta untuk berhati-hati pada waktu berjalan, dan mata harus tetap di jalan.

Tapi begitu, sepanjang jembatan tidak pernah melewatkan untuk mengambil gambar, kareba latar belakang di sini hanya cantik. Sepanjang jembatan kita dapat melihat panorama karang dan berbagai ikan yang berenang ke sana kemari. Karena internet, mereka dapat melihat dengan mata telanjang. Tidung kejutan kecil di sini terlihat seperti hutan di tengah-tengah itu adalah cara untuk mendapatkan ke lokasi.

Lihatlah ada bangunan pertama yang rumah tersangka adalah pusat informasi rumah. Tidak ada yang bisa memastikan karena tidak ada orang lain kecuali ada warung di sana.
Di sini ada juga pantai, tapi berbeda dengan pantai besar Tidung. Berikut pantai pasir tersedia di bibir. Meskipun tidak ada gelombang dan mungkin tidak persis luas, tapi hanya untuk chatting saat bermain di pasir di sini.
Berjalan di Tidung tidak ada yang lain hanya untuk makan seafood yang sangat menguntungkan. Makanan babeque menjadi pilihan pertama ketika lapar dan dalam suasana yang sejuk. untuk mengunjungi Pulau Tidung dan sejarahnya anda dapat membeli Paket Wisata Pulau tidung ini; https://pulautidungbagus.wordpress.com/2014/12/01/paket-wisata-pulau-tidung/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar